Tips Berkata Bijak

16.6.08

Financial Freedom Mindset, Bagaimana uang bekerja untuk Anda

By: Mufli, Gomilyuner.com Admin


Apa yang Anda inginkan dari uang Anda ? apakah untuk keperluan pendidikan Anak ? atau tempat tinggal yg lebih besar ? atau mobil baru ? atau untuk kebutuhan di hari tua nanti ?


Pastilah lebih baik mempunyai "cukup" uang, sehingga tak perlu khawatir tentang keuangan kita bukan ?. Namun defeinis dari "cukup" itu sangatlah subyektif dan rumit didefenisikan. "Cukup" bisa tak tergantung seberapa besar atau seberapa sedikit uang kita. Kita akan selalu cukup dengan menyesuaikan kebutuhan dengan uang kita, atau menyesuaikan uang dengan kebutuhan kita.


Banyak orang mengatakan uang tak akan mampu membuat mereka senang, ada yang khawatir justru banyak uang akan membuat terbebani, takut karenanya akan menjadi rakus, khawatir akan kehilangan, takut berpisah dengan uang mereka, dan sebagainya. Banyak juga yang khwatir kekurangan uang. Umumnya orang khawatir kekurangan ;-)


Financial freedom adalah tentang kemampuan kita mengatasi kekhawatiran tentang uang tersebut.


Kita tak akan pernah merasa BEBAS tentang keuangan: selama kita masih takut, baik banyak uang atau sedikit uang, selama kita dikuasai oleh uang, selama kita masih bekerja untuk uang, diperbudak uang, selama kita masih merasakan uang lebih berharga dari diri kita sendiri, selama kita terpaksa mencari uang, selama kita takut mengeluarkan uang, selama kita takut mendapat uang banyak. Kebebasan Financial tidak dapat dibeli, namun dapat kita rencanakan.


Kita akan mempunyai cukup uang, atau lebih dari cukup uang, atau banyak uang, ketika kita menyadari bahwa kita jauh lebih berharga dari uang itu sendiri, kita lebih berharga dari harta-harta kita sendiri - hingga kita tidak takut berpisah dengan mereka. Ketika kita berada di atas mereka, maka kita dapat merencanakannya, mengaturnya sehingga uang dan harta itu bekerja untuk kita, membuat kita lebih berdaya, lebih bermakna.


Ketakutan berpisah dengan uang untuk membuat suatu rencana:
- Sama dengan kegagalan berencana
- Sama dengan merencakan kegagalan


Uang kita akan dapat bekerja untuk kita, kita akan selalu mempunyai cukup atau lebih dari cukup uang, ketika kita memberinya ENERGY, waktu, dan keleluasaan untuknya berkembang.


Tentu saja banyak sekali caranya membuat uang bekerja untuk kita, bisa dalam bentuk investasi membuat toko, jual beli, simpan di bank dan berbunga, deposito, sewa menyewa kendaraan, dan lain sebagainya.


Uang itu seperti orang, ia akan bereaksi seperti kita diperlakukan. Jadi jangan acuhkan dia, jangan takut dengannya, jangan buang-buang dia, jangan sok punya uang, jangan juga pura-pura tak perlu uang. Ketika kita memperlakukannya dengan baik,maka ia akan bersahabat, berbunga, berbuah dan bekerja untuk kita.


Jadi financial mindset adalah tentang pikiran dan sikap kita tentang uang itu sendiri. Tentang bagaimana kita menyikapi uang.


Rekan, Bagaimana Financial Mindset Anda ?
Pastinya itu adalah sepenuhnya pilihan Anda yang sangat pribadi ;-)


SwissCash adalah salah satu cara membuat uang bekerja untuk Anda


Program investasi dan network bisnis yang ditawarkan oleh Swisscash ini, saya presentasikan untuk Anda di website support GoMilyuner.com.


Tentunya seperti kita (atau khususnya saya secara personal) saat menabung di bca yang sangat aman saja saya tetap hanya menggunakan uang lebih atau dana sisa, terlebih lagi untuk investasi online yang lebih beresiko, hanya dengan uang lebih yang saya punya.


Tentunya anda pun mempunyai rumus dan pertimbangan pribadi tentang uang, saya akan menghargai apapun prinsip anda tersebut.


Saya sendiri telah menikmati hasi investasi di swisscash, dimana saya memulainya sejak Desember 2005, plus beberapa komisi EXTRA dari sisi network marktingnya. Setidaknya saya bisa mendapatkan hampir 1/5 Milyar dalam waktu tak sampai 2 setahun. Untuk lengkapnya anda dapat menyimaknya di http://gomilyuner.com/?id=gratis


Rekan Toha Nasrudin, saya undang anda berkunjung ke sini: http://gomilyuner.com/?id=gratis


Tips:
Jika nanti anda telah menjadi member aktif GoMilyuner.com, tentu URL di atas dapat anda ganti dengan milik Anda, sehingga dari PlazaPulsa.com ini anda berpotensi menghasilkan uang dari banyak sumber sekaligus :)


Thank you rekan Toha Nasrudin


Salam sukses paling sukses untuk apapun bisnis anda hari ini.


Best regards
Mufli


Tidak ada komentar:

Tips Bicara Bijak